Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48
ツイート
5,167
フォロワー
45,684
~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

abis beres2 sepatu, ini before dan afternya HAHAHA pic.twitter.com/HhR5juf7nO

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

pagii 😁
gmna puasa nya? semoga lancar yaa
nih ak share morning playlist ak hehe
dijamin lgsg seger denger nya pic.twitter.com/wHIePQPzQJ

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48
~50
~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

makaci buat hr ini gaess so swit bgt y surat buat kilanya wkwkwkwk dah ah hbd kila pic.twitter.com/iRPSXnotgj

~50
hasyakyla@Kyla_JKT48
Gabryela Marcelina

dengerin cuco yg lo que siento jd inget kamar lamaa kuu yg sangat pw penuh kenangan😭 dulu hampir setiap malem dengerin ini

  1. Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

    @Kyla_JKT48 sólo pienso en ti
    When I wake up in the morning until I go back to sleep
    How I wish you were mine
    I think of you all the time
    I always feel like I'm flying
    Baby, you make me feel fine

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

definisi enak nih pic.twitter.com/WOT4WNBuJP

  1. ℱ𝒾𝒹𝓁𝓎@Fidly_JKT48
~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

definisi enak nih pic.twitter.com/qSVk1FzyBY

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

happy birthday kila jangan sedih #Hisikil17th cc in baskara dong!!! disuruh kila pic.twitter.com/xBDnJUGwsh

  1. hasyakyla@Kyla_JKT48

    @Gabryela_JKT48 buset ieu baskara dimana mana kunaon sih 😭😭 malu abdi teh

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

nanti bukber tim t ya!! kamu ikut kannnnn???¿¿ pic.twitter.com/SpPxLgHP4H

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

makasih banyak buat yang sudah membeli lelang hari ini dan datang hari ini💖💖 pic.twitter.com/qmUaX4Yrya

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

#Saby ke tokyo skytree ketemu atta halilintar nihh ashiyapppp pic.twitter.com/hVxRTiarQt

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

jangan lupaa hari ini dateng ke charity team T pic.twitter.com/KrDVG6sf5R

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

makasih buat hari ini gaiss, tadi aku team mie kuah dongs!!!! tp mie goreng jg saby😝😝 ini fotomya sm indieee pic.twitter.com/sENoN7ntoq

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

aku habis latihan #SnM tadiii😙 skrg udah dirumaaaahh. kalian lagi apsssss pic.twitter.com/LbW2sSfZHq

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

happy birthday azizieeeee @A_ZeeJKT48 makin ganteenggg semangat terus jeketiannyaa!💪 #Amazeeng15 pic.twitter.com/BfTmR3xqrh

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

Happy birthday azizieeeeeee @A_ZeeJKT48 makin ganteng, semangat terus jeketiannya yaaaa! ini ss an video zee bgn tidur hahahaha jgn marah y zee #Amazeeng15 pic.twitter.com/96fbMxoV1M

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

cosplay jadi anak kucil pic.twitter.com/jgUt1xODBF

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

jgn marah kan lg puasa 😊 pic.twitter.com/Rw5ierqnlW

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

brcnd kok HEHEHE pic.twitter.com/foPPq9i3Qx

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Sebel dehh hari ini mau daftar kuliahh, trus dompet aku ketinggalan, jadi aku gak bawa uang😢😢 jadi gak jadi dehhh

  1. Melati Putri@Melati_JKT48

    @zaraJKT48 @Gabryela_JKT48 Yahh jangan ikut2 dong baaa, udah janjii jugaa, dosa, lagi bulan puasa juga nih, @Kyla_JKT48 ini juga jangan tiba2 bilang gak mauu yaaa, kalian udah janjii kasih permen 4 masing2

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

setengah wajah. yg reply jerawat kita musuhan pic.twitter.com/QGgERppTGd