Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

lidah aku pinggirannya perih apalagi kalo makan pedes, itu kemapa ya sekeliling lidah bisa perih gitu padahal gak sariawan atau apa gitu hmm 🤔

Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

zodiak kalian apaa?

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @R_KeisyaJKT48 Leo,ramal aku dong ka kesyaa

  2. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @R_KeisyaJKT48 Scorptarius hehe abisnya aku di pertengahan gitu wkwk 😂

  3. Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

    @M_UmeJKT48 aries, lusa kamu tambah tua🥳🥳

Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

aku abis mandi segerrr. kalian udah mandi belom hari ini? btw hari ini sekolah lewat vidcall dikasi tugas banyak banget... belum lagi tugas yg kmrn kmrn huhu☹️