--
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Malam malam bete nih
Dari 2minggu yang lagi AC rusak, terus kemarin hair dryer rusak (itu udah 7tahun aku pake😅) terus tadi masin cuci rusak😑😑😑😑
Ini kenapa dah..ah semua tiga tiganya mahal lagi🤦🏻‍♀️
もお最悪だ。。。2週間前クーラー壊れ。昨日ドライヤー。今日洗濯機。なんなんだ。

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @shanju Beliin tiga2 nya ya Shania Hahahahah

--
Shania Junianatha@shanju

Pengen banget makan cimol yang bener bener garing gitu, terus bumbunya asin terus pedes kasih saos dikit... tp apadaya skrg tenggorokan gampang bgt sakit kenapayakenapaya aku tidak sekuat dl

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

btw hamil aku jaga banget kok moodnya biar stabil karna ada penyakit ain? kalian tau ga? aku dikasih tau kaka aku yg udh anak dua si. Jadi berusaha jaga emosi. gak labil, sabar saja ❤️ sania aja blg aku skrg sabar bgt❤️ wkwkwkwkwkwk

  1. Shania Junianatha@shanju

    @kinalkinal Haaaa kapan ya aku blgnya wkwkwkwkw

--
Shania Junianatha@shanju

Mi mi mi mi mi atas mi bawah mi depan mi belakang mi satu dua tiga mi tiga dua satu mi gulung gulung gulung mi gulung gulung gulung

--
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Kalian pengen dengar lagu apa pas M&G????heheheh... aku lagi mikir enak nya nyanyi lagu apa ya?
ファンミーティングで歌ってほしい曲ありますか?何がいいかな? pic.twitter.com/TdgqfzetJw

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Banyak yang pengen rapsodi kenapa? Ada alasan Gak? Pada penasaran ya?hahahaha🤗♥️

  2. Shania Junianatha@shanju

    @Haruka_NKGW10 Cieee nyanyiiiiiii nanti kirim ya videonya

  3. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @shanju Datang kali😒😒😒😒😒

--
Shania Junianatha@shanju

Hiii guyz, aku aman listrik udah nyala dan tidak mati lagi mdh2an. Kalian gmn? Aman kah? Udah surut??? Coba pap guysss semoga semuanya baik2 sajah