~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

ternyata banyak yaa yang pernah kaya gitu juga,tapi itu gapapa kann?karna aku udah beberapa kali kaya gituu

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

tadi abis ngumpulin proposal skripsi😭😭
akhirnyaaa
tinggal nunggu sidang proposal deh
wish me luck🙏🏻

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

gais aku mau tanya dong tentang populasi dan sampel,kalau misalnya aku gabisa dapetin data dari populasi terus kalo aku ngira” boleh ga si?

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @soniaJKT48 Itu gunanya sampling buat 'generalisasi' ke populasi. Tiap metode sampling punya ketentuan masing-masing agar supaya bisa tetep dikatakan valid. pic.twitter.com/47OenoxXTH

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @soniaJKT48 Ternyata pertanyaan Sonia bukan itu, yang dimaksud dia gak dapet jumlah populasinya. Tapi, di kuanti kan bisa ada jumlah sampel minimal 30 (di beberapa jurnal). Nah, dosennya tetep mau ada jumlah perkiraan populasi, biar pake rumus nentuin jumlah sampel. Hayo lho gimana, netizen?

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

hari ini mau ke perpus kampus,nyelesain semuanya
mulai panik karna kamis udah harus kumpul bab 1-3 tapi masih ada revisi🙃

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

baru berasa mellownya.bener” ga nyangka aja bisa ada dititik seperti sekarang,boleh ga si bangga sama diri sendiri?😂

~50
  1. Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

    @gabyJKT48 @achanJKT48 @bebyJKT48 @soniaJKT48 Pengen post foto ayaba masih keriting rambutnya! Tapi dah ga punya!! 🤣

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @frieskaJKT48 @gabyJKT48 @bebyJKT48 @soniaJKT48 sayang banget sih kak frieska sama akuuuu 😙

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

hari ini ketemu di circus Medan yaa!
jangan lupa hs dan 2shot sama akuuu yaaaa
kita buat kenang”an yang indah❤️

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

gais aku mau tanya kira” operasionalisasi variabel pertunjukan apa ya?
masih dikit skripsi tentang pertunjukan di kampus aku jadi bingung😭

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @soniaJKT48 Tergantung penelitinya mau operasionalin jadi apa, yang penting si variabelnya jadi mudah terukur dan sesuai konteks.

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

skripsi aku udah mulai bab 3 tapi kenapa kemageran itu muncul lagi😭😭
padahal minggu depan dah harus di submit karna dah mau sidang proposal
gimana ini😭