Thalia Ivanka@vankaaa_a

knp ya mau upload duet nyanyi di tiktok aja ke insecureannya tuh 🙂. Akhirnya gak ada yg diupload wkw

Thalia Ivanka@vankaaa_a

suka kocak bacain komen, jujur gakpernah banget komen kayak nyuruh" orang buat ngapa"in. 🙄🙄 pd kenapa ya org org wkwk

Beby Chaesara A@bebyJKT48

Kali ini jawabannya salah! hahaha.

Jadi Feni sama Gracia bener-bener sesering itu ngegepin aku kalau udah mulai di pojokan terus matanya berair, atau pas lagi buka bungkus cairan masuk angin.

"nah, mulai ni mulai"
"yaampun baru aja masuk AC"
"mau aku ambilin obat gak?" twitter.com/bebyJKT48/stat…

Beby Chaesara A

Mari tebak-tebak random lagi sambil nunggu siaran nanti.

Menurut kamu, siapa member yang sering banget ngegepin aku kalo lagi masuk angin? Wkwk kocak.

  1. Thalia Ivanka@vankaaa_a

    @bebyJKT48 Aku selalu sedia minyak kayu putih😊

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @vankaaa_a iya sering aku mintain soalnya botolnya gede, aku bawa tapi mini hahaha.