Shania Gracia@S_GraciaJKT48
ツイート
12,321
フォロワー
211,543
~50
  1. Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

    @S_GraciaJKT48 Kukira shalza sekilas...

  2. Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

    @S_GraciaJKT48 “Cek mata” lah saya aja minus 8 bambangggggg!

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @Pucchi_JKT48 @S_GraciaJKT48 matanya aja yang minus ok. kelakuan jangan. muah 😘

  4. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @Pucchi_JKT48 @frieskaJKT48 Berawal dari ‘kukira’ jadi dapat petuah ya dari ka frieskaaa 😂🤗🤗

  5. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @S_GraciaJKT48 @Pucchi_JKT48 huft jd kayak orangtua deh aku 😂

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Siang ini ada kegiatan, lalu setelah itu akan latihan untuk AKB48 Asia Festival di Shanghai. Waaah tidak terasa 2 hari lagii sudah ✈️ 😆

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Aku juga selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian! Aku masih disini kook:) masih banyaak mimpi yang ingin diraih, dan semoga kalian juga masih disini sama aku yaah☺️ Mohon bantuan dan dukungannya selalu💜

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Teman-temanku..... :””
Sedih banget yah kalau ditinggal teman sendirii heheh:( tapi aku percaya semua ada waktunya dan bangga juga teman2ku sudah dewasa, bisa menentukan jalan hidupnya masing2.
Aku selalu mendoakan yg terbaik untuk merekaa🤗

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Terimakasiih show 1 nya tadi!❤️
Sekarang mau ibadah dulu bareng ka rachel & satya nii~ ketemu kita lagi di show 2 pengumuman SSK yaa🥰

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Hari yang panjaaang~
Harini nginep di rumah cishani karena besok show 1 sakagari yaaakan yaaa jadi sampaijumpaaa😍

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Tadi aku habis ikutan upacara di sekolahan gitu seru banget kangen ikutan upacara di sekolah! Hahah
Setelah itu berkunjung ke Markas Pangkalan TNI Angkatan Udara di Halim Perdana Kusuma, keren bangeet🤩
Tungguin videonya ya!

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Oh iya sekarang udah besok maap, yauda deh mau boboo duls gasabar upacara, bisa sekalian ikutan lomba 17an gak yha🤔

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Tadi habis latihan untuk AKB48 Asia Festival hehee lagi dijalan pulang😋 bagaimana hari ini? Sepertinya menyenangkan ya~

~50
Adhisty Zara@zaraJKT48

Terimakasih juga untuk segalanya❤️🙏🏻 pic.twitter.com/oLwwRDPStv

  1. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @zaraJKT48 Zaraaa🤗🤗🤗❤️❤️❤️

  2. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @zaraJKT48 Semangat terus ya adek kecil sayang❤️❤️❤️ kedepan nya pasti lebih sukses.. amin...😌🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Love youuuuuu🥰semoga bisa kerja bareng juga heheheh😊✌🏻

  3. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @zaraJKT48 kak zara semangat terus yaa 😢❤