Natalia@nanaNAT

Gais masak steak kemarin dagingnya gagal di jadiin semur deh wkwkwkw bikin sausnya sih enak loh sukses wkwkwk

Viviyona@viviyonaap

Buat yang tanya kenapa username ig ku masih ada jkt48nya.. hmm karena verified jadi butuh proses untuk ganti nama 😂 gpplah biar masih berasa jadi dek idol

  1. Natalia@nanaNAT

    @viviyonaap Natalia hampir 1 tahun blum ganti sabar aja 😂

  2. Viviyona@viviyonaap

    @nanaNAT Hah yaampun iya ya udah setahun 😂😂 ke skip kali sama instagram, disuruh jd idol lagi

  3. Natalia@nanaNAT

    @viviyonaap Besok theater kali ya wkwkwkw ga da yg nuntun tpi

  4. Viviyona@viviyonaap

    @uty_bonita Uty udah ditanya gt berapa ratus kali? 😂😂😢

Natalia@nanaNAT

Hari ini aku belajar masak cireng isi kornet bakso pedas dan sup bihun (bukan yg instan) bakso hhihihi
Dan rasanya lumayan enak loh, ada beberapa sih yg mesti di perbaiki untuk cirengnya wkwkwk
Rencana besok belajar bikin steak black paper dan dessert kue lumer ☺️

  1. Natalia@nanaNAT

    Astaga paper wkwkwkwkwk
    Auto teks menunjuk kesitu muup yaak

Natalia@nanaNAT

TGIF.. Aku di bukakan mata oleh story” yang sangat menyentuh hati aku, mengenai mereka yg bekerja tidak bisa dirumah aja. Sesuatu hal yg baik tidak ada salahnya untuk di ikuti. Dan jangan lupa mendoakan sesama untuk perlindungan kita semua 😇
God bless u all 😇☺️

Natalia@nanaNAT

Gees aku main cacing yang menjadi ular gess...
Astaga histeris bgt mainnya wkwkwkwkw
Takooot geliiii 😢😢😢

Natalia@nanaNAT

Cuci tangan terus, tanganku kering gengs terkelupas kulitnya... gpp langsung pke pelembab semua ada jalannya ...
Yg penting sehat !!!

Natalia@nanaNAT

Puji Tuhan ya aku sudah selesain satu kejraan untuk kaskus tv hihihi
Rasanya ingin sesuatu yg menyegarkan seperti bobo ciang 😂😂 wkwkwkw

Natalia@nanaNAT

Teman teman, ada yg tau sewa studio foto buat graduation foto keluarga gtu ga ya?? Daerah jakbar yg ada properti dan waktu sewa tempag fotonya 1 shift atau 3 jam gtu?
😂😂😂

Natalia@nanaNAT

ITZY comeback keren parah mo nangessssss 😭😭😭😭😭😭
Gabisa milih di antara mereka semuanya suka 😍😍😍😍😍

  1. Natalia@nanaNAT

    @frieskaJKT48 Natalia open sewa kostum untuk show maupun HS 😂😂😂

    Btw ka mpris congrats yaaa lulus sidangnya keren bgt nak marnat euy...
    maaf telat yaaa🥳🥳🥳

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @nanaNAT Makasih ya nataleh wkwkwk ngga mau disumbangin aja? Memperbanyak pahala 🤣

  3. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @frieskaJKT48 Mbak, jangan lupa cucian di rumah.

  4. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @MelodyLaksani ini habis ngangkatin jemuran nyonyah

Natalia@nanaNAT

Kenapa kalo bangun pagi laper bgt, kalo bangun siang makan jam 4 sore pun gamasalah wkwkwkw

Natalia@nanaNAT

Aku baik” saja....
Cumaa aku ga lupa rasa si anting nancep ke telapak kaki wkwkwkkwwk

Natalia@nanaNAT

Gaiiss oleh oleh konser kemarin, kulit bagian bawah kuku ku kebuka dan tbtb darahnya udah kering wkwkwkw ga sadar...

Lalu malem” karena capek dan lampu kamar udah mati, aku jalan ambil cotton bud tbtb kaki ku tertancap anting dong, bener” nempel di telapak kaki 😢

Natalia@nanaNAT

Selesai ltihan, aku merasa sembuh heheheh udah olahraga nari” wkwkwk
Ketemu teman” jga jadi hepi 🥰

Natalia@nanaNAT

ku tuh ga tega pesen makanan di ojol kalo lagi hujan.. soalnya bapaknya nanti kehujanan ☹️ ada yg sama gak sih?