~50
Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

Aku bersyukur atas apa yang aku dapat! Jadi kalo kalian fikir aku ga ngehargain kalian itu salah banget si, aku sangat amat menghargai apapun yg kalian usahakan buat aku. Terimakasih banyak❤️

~50
Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

Terimakasih! Atas perjuangannya tahun ini hehehe
Aku tau di setiap posisi yang kita dapat pasti banyak banget pengorbanan dan usaha keras di dalamnya, mungkin tahun ini belum waktunya tapi,
Kita coba 1x lagi tahun depan yah ❤️

~50
Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

Bahkan yaa kalo aku bru bsa tidur jam 5 an kaya klo abis bikin tugas / bikin project kampus trs bsknya aku show 1 hari minggu gitu aku lbih baik ga tidur sih dripada bablas bru bangun jam 1 wkwkkw 😂

~50
Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

Haiii, lagi apa?? Aku lgi siap2 mau kuliahh hahaha tpi kelewat jam pertamanya 🤣 kayanya aku udh gbsa bangun pagi deh 🥺 mau tidur jam brpa pun psti kebngunnya jam 12 😅 waduh waduh bahayaaaa