~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Daily reminder💌

Love yourself first, because that’s who you’ll be spending the rest of your life with.

-September, 20th 2019.

#Surat

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku gapapa kok,maaci love❤️ nanti bertemu di theater yaa, skrng aku lagi kegiatan dluu🤗💌🥰

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Gimana sih perasaan kalian ketika bangun-bangun di buat kaget sama berita sedih?trs supaya ga panik tuh gimana?aku dari td degdegan terus 😣

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Udonnya enak hhe!!

Udah ya akoe mau tidur dlu, hari ini kegiatan dr pagi hehe, sampai bertemu di theater juga nanti malam🥰💌🤗 oyasumiju, amai yume.

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku habis kegiatan sama ka mpen & ka cincin, skrng lagi di jalan balik. Udah sore nih, lagi pada ngapain?

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

aku disini, dan kau disana kita berjumpa via ter #Surat namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa, meski kau kini jauh disana kita memandang langit yg sama eaa😉bisa aja gantungan baju

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Astagaaa jam segini aku sudah mengantokkkk padahal bangun jam 5 sore, apakah ini wajar untuk masa pertumbuhan? wkwkw

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Besok rencananya aku mau check up gituu, astaga dagdigdug hatiku😂 semoga dapet #Surat nya yg bikin bahagia ya sama seperti kalian buat aku bahagia terus😂😉

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku habis makan siangg, dirumah tuh enak banget ya makan tinggal makan udah di sediaiin gitu hahaha. Kalo kamu udh makan siang belom? 🤗

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku sudah sampai rumah, pas sampe rumah gaada org rumah:) wkwk sama aja dong sendiri kayak di kost hahah. Yaudah aku mau tidur dlu deh, goodnight oyasumiju🤗💌

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Kalo aku sih menggambarkan kalian dengan lagu JKT48 Haru Ichiban ga fuku koro

“Hargailah moment ini waktu dimana, kita bisa bersama” ✨



Kalau kalian menggambarkan aku dgn lagu apa? #JuliActs #Surat

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku baru selesaii ibadah nih, haha seneng bangett. Sepertinya nanti aku mau beli makan, kirakira makan apa enaknya? Hhe

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Hari ini aku dapat #surat terima kasih ya!! Aku ingin sekali kalian tau betapa bahagia nya diriku mendapatkan surat sama seperti hal nya aku bahagia saat nantinya bisa membacakan surat yg selama ini ku simpan untuk kalian, sambil memegang bendera yg kuinginkan💌❤️🥰💪🏻 pic.twitter.com/0WbijG7OK8

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Aku tau pasti kalian akan bertanya-tanya kenapa surat? Menurut aku kalian adalah sebuah surat yg selama ini membuat diriku menjadi lebih semangat berada disini, tidak pernah putus asa, dan percaya bahwa sebuah doa dan pencapaianku disini tidak akan siasia #surat pic.twitter.com/0OCM1GVLn8

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Daily reminder ✨

Be patient. Don't give up. It's all going to work out. Good things are coming. 🌻

-september, 13th 2019.

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Haii thankyou, gmna bahagia kan?pastinya dong😛 makasii banyak sudah menjadi alasan untuk aku selalu semangat eaa wkwkw. Goodnight, oyasumiju🥰🤗