~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Abis baca nya yang tiap malem tidur sambil jalan. Karna jalan mulu lama kelamaan kaki nya diiket tali sm mama nya, terus ada yg liat klo disamping nya ada kunti bawa pisau buat mutusin tali nya. ehh tali nya putus 2 yaTuhannnn :(

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Aku abis baca thread horor bareng temen sebangku hehe sebenenya aku tuh #suka! Baca horor gitu, tapi pas slesai baca jadi kebawa suasana, ketakutan wkwkwk mau baca terus tapi takut.. Gmn yaa hmm

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Aku baru slesai latihan, skrg lagi dijalan pulang! Besok sekolah tpi blm ngerjain pr :( gpp lah besok pagi aku ngerjainnya singkat" aja. Aku mah orangnya emang #suka! Begitu hehe Selamat tidur! Goodnight!

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Di beliin ini sama nini akuu👵🏻 uwuu
Jadi td kan lg nunggu lampu merah trs ada abang" jualan inii trs aku minta beliin deh sm nini akuu
Makasih ninii 😚 pic.twitter.com/qhmlw10Had

  1. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @A_MutheJKT48 Kmrn aku liat ada yg jualan ini di lampu merah gitu, aku mau belii😭😭

  2. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @A_MutheJKT48 Weh itu apaaa aku baru pertama kali liat hihihi noraaak ya aku

  3. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @M_DesyJKT48 Semacam balon tp ada lampunyaa gitu kaa 🎈

  4. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Mintaa sm om gito gihh, papah ku itu baik lohh

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Kakak aku yg baik bgt hatinya. Kmrn itu saat pajama, aku pernah dikasih 2 bloking. Bloking asli aku dan bloking buat backup kak rifa. Dan aku emg agak susah klo diajarin temen, kdg klo ga masuk ke otak bisa nangis dan bete, tapi kak rifa selalu sabar bgt ngajarin aku. pic.twitter.com/nOXZ8zHM4p

  1. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    Aku juga suka ngeledekin kak rifa😋 tpi bercanda doang yaa.. Biasanya klo aku lupa choreo atau apapun, aku selalu nanya ke kak rifa, tapi kdg kak rifa nya jga suka lupa😂 trs aku blg "ihh dasar kak rifa mah" tapi kita sambil ketawa gitu. Wktu itu kak kinal jga sempet nanya ke aku

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    diacademy km paling deket sm spa, trs ak jwb dkt sm ka rifa soalny klo apa" slalu sm ka rifa. Tp skrg ka rifa nya udh ga menjlnkan kegiatannya di JKT48 , bingung hrs berkata ap lg karna ka rifa bener" baik bgtttt. Trs td aku chat sm ka rifa, tpi kok jd nangis ya. Semoga sukses✨

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Happy birthday nanda @S_NandaJKT48 panjang umur,sehat selalu,smgt di tim T, semoga makin bersinar (jidatnya), kangen jalan bareng deh :( #L16htenUpNandays 💙🎈😎🍊🍑🦄🐈💫 twitter.com/G_ShalzaJKT48/…

Shalza Grasita

Tadi seru banget bisa jalan" sm ciel&nanda......
Aku ke tempat yg ada kebudayaan indonesia gitu. Trs kita foto" pake kamera disana. Aku sm nanda jga bikin batik wkwkwk bkn bikin sih, tpi kita tinggal milih mau desain nya kek apa. pic.twitter.com/Z9zPiVeB27

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Tadinya dibolehin makan mie, tapi keknya boongan doang deh wkwkkw mami aku ga bolehin scr halus dgn cara masak makanan pagi". trs tadi aku tanya mami aku "katanya beli mie dikantin" trs masa mami aku senyam senyum
😭

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Awalnya aku mau cuci tangan tapiiiiii
.
.
.
.
.
.
.
Adoh males ngetik, ntr aja ah ngelanjutinnya di bilik hs aku sesi 5 jalur 14

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Klo ada yg lagi ngobrol, suka kepo gitu... Kek mikir lagi pada ngomongin apaan sihh wkwk nnti klo aku uda gede, mungkin jadi emak" tukang gosip kali ya