Thalia Ivanka@vankaaa_a

Astaga kaget bgt ga ngetweet apa-apa notif banyak bgt... ternyata dulu gua ngadmin akun tim t belom ke logout HAHAHAHA

Thalia Ivanka@vankaaa_a

yang ngomong baru jg 21 or masih muda or apa... hm yaudah siap deh bang tua WKWKW🤣🤣🤣🤣. Orangtua baperan ya

Thalia Ivanka@vankaaa_a

obrolan teraneh kemaren:
😒: kita ini umur brp sih?
🥺: 21, knp emg?
😒: dih udh tua ya
🥺: .......

Michelle Christo@michelleeeck99

Td makan di wingheng, terus pengen pipis, otw wc sambil main hp. Masuk gaksadar apaapa, pas mw keluar, ko ada urinoir. Ternyata gw pipis di wc cowo😔😂😭

  1. Michelle Christo@michelleeeck99

    Terus ditungguin diluar ama waiter cowonya dong, ekspresi waiternya ohya salah wc terus ngakak😂

  2. Michelle Christo@michelleeeck99

    Untung keadaan wc kosong, gaada yang lagi ke wc😂 klo ga jackpottttt 😂😭 efek sering dipanggil mas ama bapak x ya🤣

  3. Thalia Ivanka@vankaaa_a

    @michelleeeck99 Heh kmrn jg gitu ya WKAKAKAK

Thalia Ivanka@vankaaa_a

knp ya mau upload duet nyanyi di tiktok aja ke insecureannya tuh 🙂. Akhirnya gak ada yg diupload wkw