1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @M_UmeJKT48 Happy birthday Umee, all the best for you. Jaga kesehatan ya! 🤗

  2. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @M_UmeJKT48 Sumpah ume 13 tahun?😢

  3. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @A_LuluJKT48 @M_UmeJKT48 Lebih muda drpd u, gatau kan? wkkwkw 😜

  4. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @M_UmeJKT48 Iya foto 3 tahun yg lalu tapi wkwk

Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

zodiak kalian apaa?

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @R_KeisyaJKT48 Leo,ramal aku dong ka kesyaa

  2. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @R_KeisyaJKT48 Scorptarius hehe abisnya aku di pertengahan gitu wkwk 😂

  3. Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

    @M_UmeJKT48 aries, lusa kamu tambah tua🥳🥳

Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

Nah sbnrnya yg dipertanyakan orang-orang juga "kamu gak mau kuliah jadi chef aja gitu?" Aku sih gak mau jadi chef, baking cuma jadi hobi aku, cita" aku ya pengen punya bisnis sendiri gitu, mgkn pny bakery ke depannya? Hehe 😋 aku juga udah daftar kuliah bisnis ekonomi kok hehehe

Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

Ohiya kyknya aku blm pernah crita awal" aku suka masak dan bikin gue kenapa, mau tau gk critanya? 😋😁

  1. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    *kue , yaampun ga sadar 😅 jd critanya awal" SMA ada disuruh pilih kelas keterampilan, ada tekpang, tata boga, desgraf, dll akhirnya aku milih tata boga karna aku kira bakal seru aja gitu hehehe

  2. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    Aku awal" sblm masuk tata boga juga gak mengenal dunia kuliner, boro" nyalain kompor, dulu takut sm api kwkw 😂 trs lama" aku terbiasa, aku belajar lah cara memasak disitu. Trs lama" masak asik juga ya, bisa bikin makanan, tmn" juga suka pd nyicipin hasil masak anak" tataboga

  3. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    Trus sbnrnya dr kls 10 aku udah coba bikin" kue karna suka eksperimen aja gitu. Kadang kuenya gagal juga alias bantet 😅 trs kelas 11 aku gak tata boga lagi, aku mau coba tekpang (teknologi pangan) soalnya katanya sih ada bikin" kue. Aku bljr byk juga dr situ heheh

  4. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    Yak intinya begitu, dari situ dimulai hobi aku yaitu baking alias bikin kue karna aku suka yang manis" kayak kamu 😚 ahhaha tp serius kl ditanya lbh suka masak atau baking? Aku sih jwb lbh suka baking hehehe 😁 yasudah gitu deh critanya, gimana udah ga penasaran lagi kan?

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_FionyJKT48 gpp gpp gmna, aku yang nontonin instastory kamu gregettt bgt tauuu gaaaa:(

  2. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @A_FionyJKT48 Gapapa gapapa, nnti kita tanding bikin roti goreng ya fiony

  3. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @A_FionyJKT48 kamu gk mau buka pendaftaran buat jd guru masak kamu gitu ci?
    kasian yang liat kamu masak, tp gemess😭😭😭

  4. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @A_FionyJKT48 Tenang, hatiku akan selalu ada untukmu 💞

  5. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @A_LuluJKT48 Mohon bantuannya om Jot untuk mewujudkan ini