Rachel@rclnatasyaa

knp ya saya tuh kalo suka apa-apa cuma bntr doang jdi kaya gaada yg bener-bener disuka gitu :(
contoh beli ukulele semangat di awal doang skrg dianggurin ckckck

Shania Junianatha@shanju

Pengen banget ngespill cerita aku dan mention travelku, (btw landtour gt ya) jd mungkin ga semua tau ttg travel ini. Mikir nya sampe berhari2.... terus pikir2 yaudah gajadi deh ikhlasin aja, marah2 disosmed bukan jalan juga

Shania Junianatha@shanju

Berasa jd gendut banget deh quarantine tapi sekeliling jg tampak sehat dan bahagia, jadi tidak sendirian tidak papa