~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Nanti sampe di tempat tinggal sendiri langsung mikir, besok ada apa, wadu bayar ini bayar itu, ini dimana itu dmn. hectic kaya waktu doraemon nyari barang di kantong ajaib😭

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Ketika pulang ke rumah orang tua, gue langsung ga mikir apapa, tidur lebih nyenyak, makan lebih banyak. berasa jaman kecil, kerjanya makan, main, tidur. sama ngumpulin kartu yugioh

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

私も日本に帰ることでリフレッシュ出来るし友達や家族に会えて元気になってもっとお仕事が頑張れます😂👍🏻
なのでどんな時もリフレッシュ大事だと思います😌
Kalo pulang ke japan aku juga bisa Happy juga.. ketemu keluarga , teman2 gitu.... biar nanti pulang ke Jakarta lebih semangat lagi😆

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Dari pada aku nanti Menyesal,aku temani nenek dulu aja ya... karena aku sayang sama nenek.... mungkin nanti susah masuk tv atau Shooting. kaloShooting masih bisa nanti , tapi kalo keluarga itu cuma satu!sekarang aku bagi waktu buat keluarga... gpp ya? Tetap aku semangat kok!!!

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    家族のためにお仕事を休むことが増えてしまう事に少し抵抗もありますが。家族は他の何かに変えることもできないし後悔はしたくないなと思ってます。
    2週間くらいテレビに出れないかも知れませんがまだまだ頑張るので皆さん変わらず応援そして待って頂けたら嬉しいです!!

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Oiya ... bulan ini aku banyak ijin tv karena nanti aku balik ke japan lagi dan agak lama😔 nggak sih cuma 8hari kok heheh😌karena nenek aku masih sakit.. aku ijin pulang dulu temani nenek... semuanya do’ain ya🙏🏻

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    皆さん今月テレビやお仕事かなりセーブさせて頂いてます。来週にはまた日本に帰る予定です🇯🇵 おばあちゃんの体調も良くなく出来る限り側にと思いお仕事をお休みさせて頂く事になるかと思いますがすぐジャカルタに戻ってくるので待っててください!*8日間日本に帰ります。
    よろしくお願いします😌🙏🏻

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Tadi Shooting Gak jadi gara2 tempat Shooting mati lampu 😂
Terus sekarang aku mau Bobo siang dulu ngantuk😪
今日撮影だったのですがバラシになりました!笑っ。撮影場所が停電して撮影続行不可になり明日に持ち越しー!これからお昼します😪眠すぎる。笑っ

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Hai teman2:) hari ini aku ada Shooting dari pagi hahahah☺️masih ngantuk sih tapi gpp aku tetap semangat kalian juga semangat yaaa😆👍🏻
おはよ〜!
今日は撮影日!朝からで眠過ぎるけど頑張る!!みんなも1日頑張っていきましょう💖

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Di japan lagi kena typhoon😭😭😭
Tokyo juga kena semua... semuanya doain yaaaa... aku khawatir nenek aku😭 semoga Gak kenapa napa ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻 日本台風大丈夫ですか?心配です。家族の事も心配です。本当に気をつけてください。。。🙏🏻 こまめに情報確認して安全に避難して下さい #台風19号

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Aku udah chat Adek aku juga😌Adek lagi sama teman2 jadi aman katanya... kalo ada apa2 Adek langsung tlp aku katanya😭🙏🏻semoga aman semua ya..