Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

Sebuah intermezzo pas meeting sama anak kantor

"Btw kita udah setahun lebih wfh gak sih?"
"yezz"
"Wah gimana ini kita sudah setahun lebih merugi waktu hunting jodoh"
"..............."

Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

Anak dari sepupu aku.. hmm ponakan lah ya. masih SD kelas 3 ngobrol sama ponakan lainnya yang masih sebaya, bahas game sama kartun. Kemudian tiba2 salah satu dr mereka nanya "jadi kamu tipe anak gadgeter atau kamu bisa dibilang seorang wibu?"
ASTAGA SAPE YG NGAJARIN NAKKKK 😂

  1. Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

    Can't relate akutu wkt SD kelas 3 main lompat tali, rumah temen yang punya monopoly aja sudah pasti jadi rumah yang paling sering dikunjungi teman2 wkwkwk canggih emg jaman skrg

Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

Drop your recent google search history!

  1. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @Eve_JKT48 yang terakhir, jawabannya apa?😗

  2. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @S_AshelJKT48 masih aja nyari nomor 6, pake aplikasi dong🙂👍🏻 pic.twitter.com/NQ4BeG0Vzh

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @R_AninJKT48 Ka anin klo mau cari guru mandarin ke Eril atau Ip aja…. Takowkownya hebat…👍👍

  4. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_FionyJKT48 @R_AninJKT48 kalo minta diajarin bilang aja 😏

  5. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @R_AninJKT48 mmf.. tp kalo ak drop punyaku ntar ketawan guru 🙏 hhe

  6. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    No 3 blm ktemu!!! Buat kalian yg nton showroom ku pasti ngerti😔😔

  7. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    rame bgt, ga ada yg jual

  8. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @R_AninJKT48 Nih udah bisa cara liatnya wkwkwk 🤙🏻 pic.twitter.com/7NPrGsZkF7

  9. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @R_AninJKT48 Baru diajarin dedel gimana caranya🥲🙈 pic.twitter.com/UsOqTxg3fL

  10. Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

    @Eve_JKT48 @R_AninJKT48 wkwkw yang terakhir terdengar seperti sebuah curhatan

  11. Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

    @Eve_JKT48 @R_AninJKT48 Nanti siang boleh, diimarahin mami km skrg belum tidur 🙃 laporin sabi nieee

  12. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @gudetasya @Eve_JKT48 @R_AninJKT48 bisa diem tidak, klo ga sakit waktu itu juga gue ga search gituan 🙂