~50
Beby Chaesara A@bebyJKT48

Tadi latihan koreografi single original. Suka! Beda banget rasanya, biasanya kita belajar koreo dari video sister grup, sekarang bener-bener asli JKT48 :")

  1. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @bebyJKT48 :””””””””””)

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @Haruka_NKGW10 Makaci kakak Haruka hahaha ♥️

  3. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @bebyJKT48 Kaka🤣biasanya juga gak pake kaka ada apa sihhhh🤗🤗🤗

~50
Michelle Christo@C_MichelleJKT48

Sore Luvvv💕
Lagi pada ngapain ???
Aku sekarang masih di Kampus. Sebelum ke kampus tadi makan Cireng Gonjeng teh @MelodyLaksani dulu.
Enak banget cirengnya kenyel2 gitu , dalamnya ada ayam suwir pedas. Rasanya enak dan pas di mulut.😋👍 pic.twitter.com/TixaM2Xhgu

  1. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @C_MichelleJKT48 My loveee, thank you so much! Nanti kalau ada stock di Jakarta kukirim lagi, mau gak?🤗

~50
  1. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @MelodyLaksani @N_ShaniJKT48 Gimana sih caranya agarsupaya putih bersih bening glowing seperti kak Mel :(

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @S_GraciaJKT48 @N_ShaniJKT48 Km sudah putih bersih bening glowing hatinya😘