Pamela Krysanthe@K_PamelaJKT48
ツイート
269
フォロワー
3,890
~50
Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

otw pulang nihhh... laper bangettttt pengen mie ayam😞

  1. Pamela Krysanthe@K_PamelaJKT48

    @R_KeisyaJKT48 beli beli wkwk ehh jam sgini gada yang jual atuh

  2. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @K_PamelaJKT48 @R_KeisyaJKT48 Itu kan dia pwngen nya 10 jam yg lalu pem wkwkkwk

  3. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @R_KeisyaJKT48 Sama bangettt, tiba2 pengen mie ayam 😞

~50
Reva Adriana@A_RevaJKT48

lagi latihan nih,udah pada tidur belom?
#iyaadeliya pic.twitter.com/VCgA65IcwE

  1. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    jgn blg2 pamela sm ka ara y

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_RevaJKT48 Wkwk bebas sama w mh

~50
Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

Haaiii kalian 👋🏻
Aku mau cerita, Jadi waktu itu aku lagi pergi nginep di hotel, trus di kamar mandinya ada bebek mainan lucu banget dong 😭💓 trus aku bawa pulang aja deh bebeknya 😂😂
Sssttt jangan bilang2 ya 🤫 pic.twitter.com/35N9RwsIB1

  1. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    @A_FionyJKT48 klo akusi,mending km yg aku bawa plg

  2. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @M_DevythaJKT48 Hati hati bentar lagi kamu yang aku culik 🤡

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @A_MutheJKT48!
Teruslah menari dengan kelincahanmu, karena itu adalah caramu untuk menyebarkan semangat kepada semua orang. #15thMutheDay pic.twitter.com/MPT0I7x7os

  1. hasyakyla@Kyla_JKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 momo happy birthday! semoga semakin cute

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 kak muthe happy birthday! Wyatb♡ aku g butuh traktiran, cukup minta cantikknya aja hehe. #15thMutheDay

  3. Pamela Krysanthe@K_PamelaJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 Happy birthday ka muthe!! wish u all the best yaa 😘😘

  4. Adhisty Zara@zaraJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 Anak mana siy iniii happy bday! Cantik!!!

  5. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 Selamat ulang tahun kak muthe! Panjang umur sehat slalu makin sukses di jkt nya! Pokoknya wyatb! 🎉🎉🎉💕💕💕😄😄😄 #15thMutheDay

~50
Pamela Krysanthe@K_PamelaJKT48

cerita hari ini apa ya wkwk
hari ini aku latihan tapi tadi aku bangunnya kesiangan :( tapi untung ga telat, terus abis latihan aku lanjut pergi lagi karena ada acara keluarga.. terus sekarang lagi kena macet di tol 😭

  1. Pamela Krysanthe@K_PamelaJKT48

    udasii cerita aku gitu aja hehe bingung mau ceritain apa:( semoga besok besok bisa cerita yang lebih seru yaa..

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @A_GitaJKT48!
Mungkin kata-kata tidak akan cukup untuk menggambarkan siapa dirimu, tapi biarkan orang-orang menilai sendiri. Berlayarlah ke dunia yang luas itu, wahai pejuang!
#S18oyGita #GitaGoParty18 pic.twitter.com/WLnw3IQ3P0

  1. hasyakyla@Kyla_JKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 happy birthday gitaa semoga makin keren dan sukses terus 😊

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Waa gilsss, happy birthday @A_GitaJKT48 makin kereeennnn Gbu always! ❣️

  3. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Happy birthday kak gita 🎊🎊🎊, wyatb!😊 #S18oyGita #GitaGoParty18

  4. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @N_TasyaJKT48 @officialJKT48 Makasihhh ka tasya🐎 I LIVE ME TOO❣❣