Viona Fadrin@F_ViviJKT48
ツイート
1,927
フォロワー
35,841
--
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Jikalau nanti diriku tak ada
Tempat ini pun kan menjadi sepi
Yang dulu selalu terdengar..
Enak ya lagunyaa

--
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Baruu Pulang latiaan!!🦍💙
skrg lg makan eskirim yuhuu. Btw Enak bgt sih suasana nya klo lagi ujan gini trs ngeliat jalanan malam2 :’)))

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Td nya tuh mau makan sm nonton live musik yg kayak biasa. karna udah lama jugaaaa😭 trus gajadi karna udah malem dan besok kan masih ada kegiatan. Yaudah kapan2 ajaaa yg penting doain aku biar bisa nonton konser gnr yang asli amiinnnn paling seriussss😭

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Hiii bru bangunnnn akuuu. Semalem tidur gak nyenyak deh kebangun terus sampe subuh. Huffft pas sekalinya tidur mimpi buruk bgttttt. Bukan tentang hantu dll ya ini lebih buruk dari apapun😣 pas bangun lngsung kepikiran alhamdulillah cuma mimpi😭😂

  1. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @F_ViviJKT48 Makanyee kl mau tdr itu berdoa lagian kl tdur lngsng ngebooo si

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Udh berapa bulan ya aku kalo tidur selalu gelap gulita wkwkwwk nyaman sih. Soalnya lampu tdr yg lama rusak.
Udh 2 hari lgi nyari2 lampu tidur yg tulisan nama gt di olshop tp takut ditipu soalnya udh 2x belanja olshop ditipu👊
Apa aku pke lilin aja yaa Biar kayak kamar dukun

--
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Masih kebayang kristen stewart di underwater. bisa keren dan sexy dalam satu tubuh🥵. Perasaan dulu pas jdi bella dia pendek kok pas jdi norah jadi tinggi banget....
😂😂😂

--
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Td pagi kan mau brgkt latian trus aku kesiangan. aku keluar kamar sambil nangis triak2 ke mama jd kayak jaman sekolah dah😭😭😂
Untungnya mama aku bawa mobilnya ngebut🖤wkwkwkwkk lovv

--
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Ngakak bgt😭kan aku ketoilet di f1 sendiri trs udh hampir gelap semua. Aku denger di toilet ada suara air aku pikir oh ada org berarti aku ga sendirian..
Trs pas keluar eh bener ada mba2 dong lah dia kaget liat aku wkwkwkw sampe lompat😭 maaf mbaa kalo muka saya mirip siluman😭