Viona Fadrin@F_ViviJKT48
ツイート
1,467
フォロワー
18,410
~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Ih kalo gabisa gapapa gausah dipaksa, jangan bahayain diri sendiri ya!! masih ada lain waktu kok buat bertemu🤗
Dadah goodnite✨

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Bingung dari tadi makan siang pake Apa.
Soto ayam , ayam kriuk, bakso?
Udh sejam kayak gini . Sumpah mau marah kesel sendiri kayak nentuin pilihan makanan aja aku gak bisa apalagi Apalagi

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Sumpah jatoh tiba tiba wkwkwkwwkwk cie khawatir. nih aku lg nyari makan kok soalnya macet bgt td gakuat laper bgt huhu 🤗🖤🖤

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Aku lg dijalan pulang, trs didalem tas ada roti isi coklat kemarin aku beli di supermaket. pas aku makan baru diliat tanggal nya eh exp tanggal 8 oktober.
Gapapa kan ya. Bodo amat yang penting sikat bray

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Udh bangunn dr pagi tau aku abis beberes. Trus tiba2 kangen mama😩soalny mama lg dibali sm papa aku dr kmrn krn ada kerjaan. Tapi bsk pulang🖤🖤
Aku kan latihan jadi gabisa ikut...
Capek juga loh kerjain kerjaan rumah huhu gk kebayang mama setiap hari kerjain ini setiap hari :’)

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Tadi tidur sore2. trs kebangun pas magrib langsung kayak orang linglung asli 😵tiba2 loncat dari kasur trs nyalain lampu luar🥴

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

“Ka vivi aku laper”
“Ka vivi gerusin obat”
“Ka vivi aku ngantuk”
“Ka vivi perut aku sakit”
“Ka vivi aku mules”
“Ka vivi dimana aku takut”
Emang dah gw bakat bgt jadi baby sitter. Btw woi udh gede jgn cengeng lagi lah hahaha luv u adikk🖤🤗.
Alias buruan dah pilih warna apaan pic.twitter.com/4hnyTn8fdI

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Baru ketiduran bentar eh kebangun karna gerah trs gelap. ternyata mati lampu huft. ada apa nih? Rumah kalian jg gak sih?
Bingung dah mau ngapain..
Lanjut tidur atau nonton penelusuran?