Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

Makna Pancasila Sebagai Dasar Negara ialah Pancasila berperan sebagai landasan dan dasar bagi pelaksanaan pemerintahan, membentukan peraturan, dan mengatur penyelenggaraan negara. #BersamaJKT48 twitter.com/officialJKT48/…

JKT48

Selamat siang semuanya! Hari ini tepat 1 Juni, Indonesia memperingati Hari Lahir Pancasila.

Maka dari itu, ayo hari ini #BersamaJKT48 peringati Hari Lahir Pancasila!

Menurut kalian apa sih makna Pancasila dan mengapa kita harus merayakan Hari Lahir Pancasila?

JKT48@officialJKT48

Pengumuman Member New @_JKT48TeamT - Day 3 (LIVE)
youtu.be/7nnFFVKKL2E

  1. Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

    @officialJKT48 @_JKT48TeamT Deyyyyy!! Finallyyyyy😭😭💞💞 seneng bgtt! Congratss🥳🥳🥳 @A_DeyJKT48

Devi Kinal Putri@kinalkinal

Ratu masuk Team T aku seneng, karna dia anaknya tu sopan banget. receeehhh juga, walau emang pertama dateng gak bs nari tapi dia udaha dia tau gabisa jadi dia benerbener semangat❤️ tapi attitudenya baik bgt;( tinggi pdhal masih kecil hahahaha #galaupagi

  1. Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

    @kinalkinal Hehehe makasih kak kinal🙏🏻❤️,sudah ngasih tau banyak hal selama aku di academy❤️🥰

Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

Makasihh semua ucapan nyaa, sedikit ada kata kata dr aku nih pic.twitter.com/22QtlhlZ22

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @N_RatuJKT48 hiya hiya

    Selamat ya, Ratu! Semangat di tim T ✨

  2. Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

    @H_EliJKT48 Makasihh kk elii🙏🏻❤️

  3. Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

    @bebyJKT48 Makasih kak beby❤️🙏🏻

  4. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @N_RatuJKT48 Seneng gak? Uwuw selamat yah tuh kan gada yg ga mungkin harus lebih PD lagiiiiii okey! Waktu itu banyak ngobrol sama ratu soalnya ehehe 💞

  5. Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

    @S_GraciaJKT48 Makasih ka gracia❤️🙏🏻

  6. Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

    @Diani_JKT48 Seneng banget kak😊,terima kasih ka dianii❤️🙏🏻

  7. Aya@AyaJKT48_

    @N_RatuJKT48 Cieee... Selamat yaa Ratu, pankapan semoga kita satu team💪

  8. Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

    @AyaJKT48_ Amin...Terima kasih kak aya❤️🙏🏻

Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

congrats ratu!!! alias knp suara lu persis kaya zee sih WKWKWK grup k3 sampe bingung @N_RatuJKT48

  1. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @N_TasyaJKT48 @N_RatuJKT48 Woilaa kenapa semuanya ngira gt 😭

  2. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @N_TasyaJKT48 @N_RatuJKT48 aku malah ngira kak sisca🤣🤣

  3. Nyimas Ratu Rafa@N_RatuJKT48

    @N_TasyaJKT48 Wkwkkk,makasihh kak tasya❤️🙏🏻