Nadila Wantari@nadilawantari_

Jadi inget dulu kalo theater disuruh dateng jam 3, kalo aku sama kak @rona__ang dan kak @nanaNAT datengnya dari jam 1 🥲 👌🏼

Asikk !!! Dapat Bocoran Lagu-Lagu Nadila | #Ngaco bareng Nadila Cindi Wa... youtu.be/sjrSaw_71Zg via @YouTube

  1. Natalia@nanaNAT

    @rona__ang @nadilawantari_ @YouTube Asli kangen ayam penyet pake tauge..

Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Coba nge-tweet seakan-akan kamu member JKT48

  1. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    EARTH GANTENG BANGET DAH fix baru m1 udh mleyot

  2. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Menurut kalian aku tuh gimana

    👆🏾Wkwkwkwkkwkwkwwkkwkwkwk sisca kalo lg insekyur

  3. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Wkwk kan gw member ya knp ikut ngetweet seakan akan member☺️ tp pgn ikutan

  4. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Gamungkin gw mleyot karna ada yang gombalin di showroom, gamungkin!!

  5. Rona Anggreani@rona__ang

    @S_SiscaJKT48 See you besok yaaa! Aku pindah blocking nih, unit apa yaa kira2 🤪

  6. Rona Anggreani@rona__ang

    @S_SiscaJKT48 Kepanjangan ya. Oke ulang

Rona Anggreani@rona__ang

Tadi tuh ujan deres guys??? Aneh bgt pas pulang kantor, orang2 pada pake jas ujan & basah makipun jalanan ga basah. Nahh trus pas tadi barusan keluar lagi buat anter temen kost, jalanan tuh basah gituuu. Tapi gw keringgg wkwkwk hoki bgt yah bund😂🤣

Rona Anggreani@rona__ang

Bingung mau jajan yg mana dah🙈 pic.twitter.com/XpDVzQE3Tm

  1. Natalia@nanaNAT

    @rona__ang Yg kayak gini cairin uangnya gmna sih ron? Serius nanya tdk paham 🙄

  2. Rona Anggreani@rona__ang

    @nanaNAT Jyujyur belom lernah cairinnya nih gw wkwkwk baru pernah top up 2x

  3. Natalia@nanaNAT

    @rona__ang Kalau sehari langsung duitin bisa ga? Ekekwkw

  4. Rona Anggreani@rona__ang

    @nanaNAT Ya kalo lo sehari langsung untung sih silahkan wkwkwk tapi kan masih dikit bgt palingan kalopun untung wkwk mending diemin ajaaa yg lama, tambah lagi tambah lagi buat tabungan jangka panjang

Rona Anggreani@rona__ang

Mohon maaf lahir dan batin semua🙏
Selamat Hari Raya Idul Fitri🙏
Selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus juga🙏