Gabriel Angelina@gbiyel
ツイート
4,395
フォロワー
120,548
Gabriel Angelina@gbiyel

tanggal merah kmrn gabut bgt, bnr bnr rebahan doang seharian 🥲

  1. Gabriel Angelina@gbiyel

    gaada yg mau ngajak staycation apa? :))) mumpung lagi ada promo Teman Tanggal Merah diskon s.d 700 RIBU dan diskon lagi s.d 30% dari Traveloka sampai tanggal 24 Oktober untuk pembelian Hotel, Vila dan Apartemen!
    cek di link ini yaa
    trv.lk/ttm-accom

Febi Komaril@giraffebiii

"kalian setuju ga kalo kak rifa masuk surga?" -@F_OllaJKT48
#LR #3YearsLuckySeven

  1. Febi Komaril@giraffebiii

    "Badrun ga ikut grgr mau tidur jam 9 soalnya udah kemaleman" -@C_JessiJKT48
    #LR #3YearsLuckySeven

  2. Febi Komaril@giraffebiii

    Meja 1 ada brielle, Zee, Yori, Christy
    Meja 2 ada Jessi, Olla, Freya, Febi
    Meja 3 aja Lea, Dey, Muthe, Jesslyn

    Disusul Rifa dan bri yg baru dateng nyelip ditengah2

    #LR
    #3YearsLuckySeven

  3. Febi Komaril@giraffebiii

    Zee dan brielle lg bikin tiktok,
    Hah, emang kapal zeebrielle masih ada???
    #LR
    #3YearsLuckySeven

  4. Febi Komaril@giraffebiii

    Freya sempet-sempetnya ngomongin blokingan sama Jessi

    #LR
    #3YearsLuckySeven

  5. Febi Komaril@giraffebiii

    Team meja 3 lagi beli makanan lg, pasti ajakannya deya

    #LR
    #3YearsLuckySeven

  6. Febi Komaril@giraffebiii

    Jessi lagi nyimak lr ini wkwkwkwk kocakkkkk

    #LR
    #3YearsLuckySeven

  7. Febi Komaril@giraffebiii

    Makanannya Bri sama Rifa belom dateng, makanya bang bawa Indomie goreng dari rumah

    *Bismillah diendorse Indomie🙏

    #LR
    #3YearsLuckySeven

  8. Febi Komaril@giraffebiii

    Christy sama Yori lagi ngobrol bahasa bayik

    #LR
    #3YearsLuckySeven

  9. Febi Komaril@giraffebiii

    Dah balik abangnye mau pulang

    #LR
    #3YearsLuckySeven

  10. Febi Komaril@giraffebiii

    Sekian lr dari saya, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. 🙏

    Selamat 3 tahun sayang-sayangkuu!

    *(Foto gue yg ga pake masker itu abis lr jadinya ga enggeh wkwkwk)

    #LR
    #3YearsLuckySeven pic.twitter.com/oRMpT8lHNM

Gabriel Angelina@gbiyel

selalu bersyukur dipertemukan sm orang orang yg baik tapi suka kepikiran mereka nyesel ga ya ketemu sm aku?