Reva Adriana@A_RevaJKT48
ツイート
403
フォロワー
5,670
最近よく絡むメンバー
~50
Reva Adriana@A_RevaJKT48

pdhl di gen 8,plng old ka @A_AlmaJKT48 tp stiap ad prtnyaan sp yg plng old yg ditnjk psti @F_MiraJKT48 . sno dh u brntm umur

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @A_RevaJKT48 @F_MiraJKT48 Laaa aku masi sepantaran adel

  2. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_RevaJKT48 @A_AlmaJKT48 tauu pdhl situ juga tua @A_AlmaJKT48 aku aja sepantaran nunu😕

~50
Salma Annisa@A_AlmaJKT48

Coba kalian beda berapa tahun sama nunu? Wkwkkwkwk

  1. Viona Fadrin@F_ViviJKT48

    @A_AlmaJKT48 Jaahh gw udh main catur ama pak romli die baru lahir

  2. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    @A_AlmaJKT48 w dah bc abc,dia br lhir kak 😎

  3. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @A_RevaJKT48 Aku dah main labrak labrakan dia bru lahir:(

  4. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @F_ViviJKT48 Enakan main warnet sambil minum granit4 kak wkwkwk

  5. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @A_AlmaJKT48 @F_ViviJKT48 paling enak lg kalo dapet pojok pw bgt tuh sampe nambah lg haha

~50
Zahra Nur@N_AraJKT48

Sebelum tidur maskeran dulu? Oke👌 pic.twitter.com/Cz6p9sYG87

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_AlmaJKT48 Aku mh abis jdi pake itu aja

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_AlmaJKT48 @C_OnielJKT48 Tolong ini tweet aku.... 😀

~50
Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

pulang gaisss besok ulangan biologi, mantap. doain yaaa pic.twitter.com/4a0jPDLOHg

  1. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    @R_KeisyaJKT48 gprnh di cintai balik gw:)

~50
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Siang" gini enaknya ngapain yaa hummmmmm🤔 pic.twitter.com/3eaHrHvRCk

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @F_MiraJKT48 Camtik bgttt huuu salam buat abang km ya

  2. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @G_VanyJKT48 @A_AlmaJKT48 yee emg bner" ya kelean beduaa😑

  3. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_AlmaJKT48 @A_RevaJKT48 @G_VanyJKT48 astaga kok mau ngakak si saia ini🤣

~50
Reva Adriana@A_RevaJKT48

gengs serius bantu deh.
visi & misi buat calon osis dong sumpaaa gabisa mikir begituan:( help

  1. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    thx u gaissss,aku uda pake beberapa saran nya👌

  2. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @A_RevaJKT48 Osis tuh sibuk bgt, kadang keluar kelas pas pelajaran, blm juga rapat" rutin di pulang sekolah dan ngurusin acara" sekolah. tp kl kamu sanggup gpp ya rev. bakal sibuk bgt sih.

  3. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    @M_DevythaJKT48 selagi kita bisa knp nggak kak.
    yg penting jalanin nya ikhlas..

  4. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @A_RevaJKT48 oke" semoga reva bisa masuk ya, selamat ya nanti kalo masuk wkwk

--
Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

Dulu aku diet ga makan nasi sama sekalii, aku makan telor rebus doang ama minum susu sama makan buah si..Udah itu aja seminggu..Tapi ko gakurus kurus🤔

  1. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    Eh aku juga olahragaa:( tapi bentar banget wkwk

  2. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @A_LuluJKT48 Mau coba juga tapi nasi adalah separuh jiwaku, gajadi coba deh

~50
  1. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    @C_OnielJKT48 bener bener lu cornelia

  2. Keisya Ramadhani@R_KeisyaJKT48

    @C_OnielJKT48 kak onil ratain poni? wowww

~50
Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

Kira kira kalo sekarang ponian lagi masih cocok gak ya? 🤣🤣 pic.twitter.com/EMF0jMrV6M

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @A_FionyJKT48 fi aku tuh baru bangun tidur siang bisa nga jgn bikim pusing

  2. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_FionyJKT48 Jangan.. km lbh cakep gapake poni 👍

  3. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @A_FionyJKT48 Wadoeh jd org cakep bener si neng

  4. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @A_RevaJKT48 @A_FionyJKT48 Bukannya waktu itu kak fio g knl ye ama u

  5. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @A_ZeeJKT48 Siap aku nurut kalo ka Zee yg bilang 🤗

  6. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_FionyJKT48 TuHKAN AKWOAKWI, mantap kristi😎

    Monmaap ckp bnr??

  7. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @A_FionyJKT48 Ku kira julay dong wkwkwk