ツイート
3,433
フォロワー
40,519
~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

🎀1/2/3? 🎀 pic.twitter.com/v54k6NBlWL

~50
Ruth@Ruchan_JKT48
~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

shy shy shy ( ˘ ³˘)♥ pic.twitter.com/jjCWwuL16Z

~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

lagi mam sama ka iyuth❤❤dari kemaren kn bareng terus sm ka iyuth, trs kemaren bgt dia pulang sehari aku jd ngerasa ada yg kurang gitu😂😂skrg dia sudah kembaliiiiii, tapi malah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya :) @Ruchan_JKT48

  1. Ruth@Ruchan_JKT48

    @Kyla_JKT48 Uwuwuuwuw partner pijat kuwh 💖💖💖 pic.twitter.com/u1m8iP38ox

~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

janlup dateng yaaa! pic.twitter.com/dFeaVwo3On

~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

semangat puasanyaa!! 💜 pic.twitter.com/swHZ2G5LdX

~50
Aninditha Rahma@R_AninJKT48

@Kyla_JKT48 happy birthday milea(?)😂
semoga tambah yang baik2 yaaa! jangan cantik2 ntr oshi ku nambah nih. #HappyHasyakylaDay

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

@Kyla_JKT48 cieee ulang tahun❤️selamat yaaa!!!jangan berantam terus sama @zaraJKT48 😂😂tadi lucu deh aku sama Ayana,shania ngobrol terus kamu bingun 😂😂😂semangat terus ya!!jangan kalah sama Zara😆👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  1. Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

    @Haruka_NKGW10 @zaraJKT48 makasih ka haruka❤❤heheheh aku kurang ngerti bahasa kak haruka😂 ka haruka jg lucuu isengin orang mulu wkwk

  2. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @Kyla_JKT48 @zaraJKT48 Hahahaha😂😂😂😂😂nanti lama” mengerti kok bahasa aku😂😂😂😂😂

~50
Citra Ayu Pranajaya@CitraAyu_jkt48

Makasih untuk hari ini❤️tadi ada yang ulang tahun, hbd ya @Kyla_JKT48 tadi foto banyak tp ngeblur semua... pic.twitter.com/HnPgUMihny

  1. Citra Ayu Pranajaya@CitraAyu_jkt48

    @Kyla_JKT48 W ngulurin tangan buat ucapin u, tapi malah dikira minta uang!kit ati...

~50
Ayu Safira Oktaviani@S_OktaJKT48

Happy birthday @Kyla_JKT48 ❤️ sehat selalu yaa.. semoga makin cantik dan rejekinya lancar amin❤️ pic.twitter.com/zsBd2KKH5N

~50
Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

Happy bday~ semoga makin sukses ya 💛 sengaja baru ucapin skrg, nunggu ada foto bareng dulu. Haha twitter.com/Jinan_JKT48/st…

Jinan Safa Safira

Ada foto sama yang ulang tahun juga nih~ hehe pic.twitter.com/hot7doMz3S

~50
Violeta Burhan@violetJKT48_

Halo yang lagi ultah 💕💕💕💕💕 @Kyla_JKT48 #HappyHasyakylaDay pic.twitter.com/I79WDRzA2W

--
Erika Ebisawa Kuswan@E_ErikaJKT48

Haii gimana JKT48 School #3 tadii? Seru banget yaa belajar nyanyi sama Bu Chika😆
Oh ya, tadi aku unjuk bakat tari tradisional Tari Merak Sunda, gimana menurut kalian? Sayangnya nggak sempet foto pake kostumnya nih, maaf yaa.
Tadi foto sama kak @Kyla_JKT48 yg lagi ultah hehe💜 pic.twitter.com/HEyByxHWOr

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Happy Birthday Hisikili yg masih muda bgt 16 taoonn hahahaha, sukses terus yaa semoga apa yang diinginkan tercapai Amin! 💜🐯 #HappyHasyakylaDay pic.twitter.com/4YKRjDcMXx

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @Kyla_JKT48 si kecil yang imut yang selalu disebut-sebut namanya! Hati-hati masuk angin. #HappyHasyakylaDay pic.twitter.com/g2ErequOTs

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Ihhh rese banget dahh kenapa gak bilang bilang meme mau surprisein kylaa😭😭 padahal kemarin meme bingung mau ngapainn😟 twitter.com/Kyla_JKT48/sta…

Hasyakyla Utami

seneng banget disurprisein @Julie_JKT48 @Gabryela_JKT48 @Diani_JKT48 @Fidly_JKT48 @Ruchan_JKT48 @zaraJKT48 💜💜 tibatiba dateng pas mau ngagetin zara di pintu malah aku yang kaget, terus diceburin ke kolam renang :( huhu tp aku seneng kok, makasih mentemen 😘😘 #HappyHasyakylaDay

--
Erika Sintia@E_SintiaJKT48

Selamat pagi semuanyaaa💓
Pada ouasa ga hari ini?kalo iyaa,semangat yaaa😉

Hbd juga buat kak @Kyla_JKT48 Semogaa sukses yaa kak dijekeytinyaaaa😍💕✨ #HappyHasyakylaDay

--
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

happy birthday kak kyla!! have a great year ahead 💕
mau ngepost foto tp kitanya belom pernah foto huhuhu jadinya bacbac aja yah xD

@Kyla_JKT48 #HappyHasyakylaDay pic.twitter.com/rUrOaDSj0Y

  1. Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

    @N_TasyaJKT48 makasiiih❤ hahahah ntar foto bareng yaa taun depan kalo ga ujan >.<