ツイート
3,700
フォロワー
43,301
~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

kmrn mau tidur di kamar zara kan tdnyaa tp dia blg "oh km mau tidur disini? yaudah aku dikamar km ya" hhhh emg dia tdk mengerti manusia, yauda aku tdr dikamar aku sendiri trs aku buat benteng perlindungan pake boneka2 krn tkt ada yg narik dr kolong kasur HAHA

  1. Adhisty Zara@zaraJKT48

    @Kyla_JKT48 WKWKWKWKW maap2 ni bukan tidak menegerti, emang w td malem ngantuk aja jd ga ngeh, sebenernya di kasur atas kamu ada tuh!

~50
  1. Fidly Immanda Azzahra@Fidly_JKT48

    @Kyla_JKT48 Jalan-jalan ke bogor, terima nasib aja bor pic.twitter.com/HmWT31mYxq

~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48
~50
  1. Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48
~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48
~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Kulkasnya yang gua keluarin, sekalian nih lagi ngeluarin baju2lu dari lemari🤪 twitter.com/Kyla_JKT48/sta…

Hasyakyla Utami

@Fidly_JKT48 @Melati_JKT48 @zaraJKT48 jangan lupa barang belanjaan nanti turunin dari bagasi ya trus lgsg masuk masukin ke kulkas

  1. Adhisty Zara@zaraJKT48
~50
Melati Putri@Melati_JKT48

aku habis masak lagi hari ini sm zaratun @zaraJKT48 menu nya ayam, telur kornet, sosis, sama kangkung!! yum🤘🏻🤘🏻🤤 btw yang masih kegiatan @Fidly_JKT48 @Kyla_JKT48 udah dimasakin ni, cepet pulang ye bang! 😂 pic.twitter.com/7lcaITm0Y9

  1. Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

    @Fidly_JKT48 @Melati_JKT48 @zaraJKT48 jangan lupa barang belanjaan nanti turunin dari bagasi ya trus lgsg masuk masukin ke kulkas

~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48
~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

aku lg sukaa bangett es krimm nihh udh bbrp hari makan es krim ini, cuma kmrn doang skip🍦🍫 pic.twitter.com/qDIu4huR7a

~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48
~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

sleep tight brow🌙 pic.twitter.com/9e88aKltp6

~50
Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48