Eriena Kartika@K_ErichanJKT48
ツイート
1,087
フォロワー
26,716
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Mau cerita jd aku tadi kluar rumah naik motor eh ketemu ank kucing dijalan dia sendirian kasian bgt🥺, takut kelindes mtr apa mbl trs aku bwa aja deh plg kermh mana masih kecil bgt ini kucing:( pic.twitter.com/mujSYCIFkD

  1. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    Diaa sendirian gtu jalannya gaada induknya atau sodara" dia, trs pas aku berenti eh dia ngedeket ke aku ngeong" kan jd ga tega+gemas bgt😞
    Kira" aku ksh nama siapa ya meong ini???🤔

  2. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @F_MiraJKT48 Ga tega liat kucing di jalan, apalagi bnyk kendaraan harus lebih hati² 😭

Shinta Devi@D_ShintaJKT48

16 November 2019
Ada yang tau ga ini dimana?:D pic.twitter.com/8rqNZwUodC

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @D_ShintaJKT48 Nggatau, dimana tu kalo bole tau

  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @D_ShintaJKT48 Kok kita ga ketemu si wkwkwkwkwkwkwkwkwkw pic.twitter.com/aMqvuTHC5N

  3. Shinta Devi@D_ShintaJKT48

    @K_FebiJKT48 Belum saling kenal kak wkwk 😭

  4. Shinta Devi@D_ShintaJKT48

    @K_ErichanJKT48 Kak eri memang selalu benar :D

Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

Kita pernah disini - JKT48
Cover by Vany, Ume, & Erichan from JKT48 Academy Class A.✨
.
Happy 1st Anniversary Gen 8❤️
"Tuk selamanya ingatlah selalu, kita pernah disini."
Kami akan berusaha untuk terus berkarya lbh lama disini, mohon dukungannya!🙏💗
@K_ErichanJKT48 @M_UmeJKT48 pic.twitter.com/621bK8APSV

  1. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @G_VanyJKT48 @K_ErichanJKT48 @M_UmeJKT48 Sumpah suka banget, pengen nangis😭😭

Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

Semalem abis workout liat yt, trus bisa²nya lupa gak pemanasan, skrg jadi linuu bgt, gapernah selinu ini😭
Jd kgn pemanasan brg academdem:(

Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

Behind The Scene
Basa jowo e metu kabehhh
Wkwkwkw 😆😆😆🤣 pic.twitter.com/MIGSkrVpO4

  1. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @N_AraJKT48 Hihihi makasih kak Araa 🤗

  2. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @E_ChalistaJKT48 Yowes ben ketok ra tangane ra'popo