Rifa Fatmasari

2019年5月10日のツイートとリプライ

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Terimakasih banyak untuk ucapan nya~🐻💕✨ dan terimakasih juga untuk giftnya~ uuu 19tahun nih...tahun depan udah kepala dua😅🤣

#DEL19HTFULDAYRIFA 🐻❣️

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @F_RifaJKT48 Happy birthday, semoga bahagia selalu 🥳🤗💓

  2. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @frieskaJKT48 Aamiin... terimakasih kak frieska🤗💕💕💕

  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @F_RifaJKT48 Happy birthday rifaaaaa !! Astagah ga nyangka seumuran tp aku keliatan lbh tuaa 😭
    Sukses selalu ya dimanapun, and stay cute >.< 🥳🥳🥳
    #DEL19HTFULDAYRIFA

  4. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @C_ArielJKT48 Aamiin... Terimakasih kak Ariel~ 💓💕🤗

  5. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @F_RifaJKT48 Selamat ulang tahun Rifaaaaa! Semangat terus disini🥰😍
    Makin yang baik2 yaaa

  6. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @N_ShaniJKT48 Iyahh terimakasih ci Shani😍💕✨

  7. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @F_RifaJKT48 Happy b'day Rifa, mangatsss terus yaa! 💙

  8. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @F_RifaJKT48 Rifaaa happy birthday! Semangatttt dan bahagiaa selaluu❤️❤️

  9. Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

    @F_RifaJKT48 Rifaa yg ultahnya samaan, happy birthday! 🎉🎉 Semoga sehat dan bahagia selalu❤️

  10. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @Diani_JKT48 Iyah... terimakasih kak Diani💓✨

  11. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @S_GraciaJKT48 Iyahh terimakasih kak Gracia💓💓💓

  12. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @Elisabeth_JKT48 Wahhh terimakasih kak Lisa💓❣️ happy birthday juga kak lisa~ maaf aku telat ngucapin nya :" 💕✨

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Cie nungguin aku ngucapin ya? Aku orangnya ga pintar ngerangkai kata2. Awal deket sama dia itu pas dijogja kamar kita sebrang2an aku sering banget ke kamar dia hehehe, terus pas di surabaya juga, kita sekamar abis itu sengaja pindah tempat duduk berdua pas pulang hiyahiyahiya pic.twitter.com/EYCWJQ5sog

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Selalu ada bahan obrolan kalo udh berdua. Ya, dia ngidol 2d aku ngidolin idol yg benerannya. Sama sama suka budaya jepang karna kita tau, kita berasal dari habitat yang sama. pic.twitter.com/QsY1BA2f4U

  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Orang yang sering banget nanyain aku "bi, udah dimana?" Padahal sama2 masih dijalan😂😂😂 pic.twitter.com/vaUaYJVMC6

  3. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Selalu foto sama dia kalo ada event/theater apapun, kaya belom afdol aja gitu. Jangan kaget kalo aku selalu foto sama dia😂 pic.twitter.com/yUV0lY4u1P

  4. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Fotographer terbaik, kalo aku minta fotoin sama dia tapi hasilnya ya gini... pic.twitter.com/jgUNusJOno

  5. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Kalo ada yang bilang "rifa pendiem" iya, tapi kalo sama aku engga. pic.twitter.com/ToZpKIXmJU

  6. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Oiya waktu itu aku pernah cerita sama dia kalo takut dapetin us kagami dan dia takut dapetin us pajama. eh ternyata malah kita dapetin itu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk tapi kita seneng bisa ngelawan rasa takut itu😄😄😄😄 pic.twitter.com/F3axlWNHzR

  7. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Intinya, happy birthday anak kecil! Dan terima kasih juga karna selalu ada buat aku hehehe.
    Panjanh umur, jaga kesehatan, kurangin begadangnya sama jangan bingung2 lagi ya kalo mau ngetweet wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Salam sayang dari ningsih di majalengka😚😚😚😚😚🤗 pic.twitter.com/dIEnwmB0CU

  8. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    wkwkwkwkwkwk emang gabisa bikin kata2nya, bikin ginian aje sejam wkwkwkwkw. Oiya,
    #DEL19HTFULDAYRIFA
    #DEL19HTFULDAYRIFA
    #DEL19HTFULDAYRIFA
    🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗 pic.twitter.com/Cx9r0hfM9W

  9. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @K_FebiJKT48 Aibbbb woeyyy😩 wkwkwk
    Terimakasih mbak Koramil atas ucapan dan doanyaa, makasih juga tadi eskrim nyaa~🤭💕💕✨ jangan marah" mulu yek😌👌

  10. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @F_RifaJKT48 Iya kaga marah2 lg, tp kaga buat lo fatmasari!1!1

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @F_RifaJKT48!
Semoga semakin banyak orang-orang yang terpikat hatinya karena senyummu. #DEL19HTFULDAYRIFA pic.twitter.com/y2T3cJdxxG

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @officialJKT48 Aamiin... terimakasih min~ 💕💕💕💕

  2. Sania Julia@Julie_JKT48

    @officialJKT48 @F_RifaJKT48 Happy b’day @F_RifaJKT48 maaf telatt hehe.Semangat terus ,makin manis , makinmakin pokoknya . Gbu 🤗