ツイート
7,387
フォロワー
78,338
~50
Fidly Immanda Azzahra@Fidly_JKT48

bebebbquuuuu maaciww!!!!
sekarang kamu sibukk jadi gabisa nginep dan curhat2 sedihhh :(( lopyuu bababaaaa twitter.com/zaraJKT48/stat…

Adhisty Zara

#FIDL18ANZAI TIDAK LUPA UNTUK SALAH SATU SAHABATQUE.. HAPPY BIRTHDAY!!! i miss yoooooou!! kangen curhat2 dan nginep2. semoga lu tetep jadi orang sabar, asik, dan tentunya goodluck sekolahnya. gausah dengerin omongan org yang aneh2.. suka ngaco yaqan. @Fidly_JKT48 love you beyb❤️

~50
Adhisty Zara@zaraJKT48

goodnight dari aku dan cowok aku. bye. pic.twitter.com/iR7qOXvw9X

~50
Adhisty Zara@zaraJKT48

oiya happy birthday kak @Ayen_JKT48 yang sepertinya selalu online! kaka baik hati yang care ke semua orang❤️ selalu menjadi pribadi yang menyenangkan ya kak! sukses, mau s2 gak kak?😆😆❤️ #RONA24KARAT

  1. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @zaraJKT48 Makaciiii dedek bule cantik yang keren! 😘😘 aminnn 🙏 waduuu s2 yah.. 🤔😵 aminin aja deh wkwkw 🤣🤣

~50
Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

Semangat hr ini.. pic.twitter.com/IgWuPnfQ3n

~50
Adhisty Zara@zaraJKT48
~50
Adhisty Zara@zaraJKT48

kenapa kepotong deeh udah restart 2x hpnya 😤 cuma tl doang yg bisa diliat sisanya putih pic.twitter.com/cO7oUGR0hZ

~50
~50
hasyäkyla@Kyla_JKT48

hadeh ni org maksa bikin video org gamau juga 😬😬😬awalnya w gatau udh direcord twitter.com/zaraJKT48/stat…

Adhisty Zara
~50
Adhisty Zara@zaraJKT48