~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Kenapa yaa di kasurr terus, rasa pengen tidurnyaaa kuat banget, dari tadi gak mau beranjak terus dari kasurrr...

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Waktu itu aku juga bisaa berlangganan, udah aku stop soalnya udah gak nonton lagii, ehh tiba2 kepengen lagiii... trus daftar gak bisa bisaaa... hadehhhhh

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Lagi stress tiap hari, aku gak bisa daftar netflix🤯🤯 ku coba tiap saat, tetep aja kaga bisaa, hadehhh

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Yang blm sempet beli tuh udah di tambahin jalurnya, sesi 2 jalur 26, ayokk monggo di borong lagi ekwkkwkw😂😂

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kasih untuk hari ini, hari ini deg2an banget, aku hari ini gantiin posisi ka ayana wkwkkwkw, maap2 nihh yaaakk buat script2 yang aku lupa wkwkwkwk, udeh di apalin, lupa mulu🥰🥰 tapi gimana tadi aku jadi center omoide ijo?? Baguss takk?? Boleh komen2